Senin, 28 September 2020

Pajak Properti

 Karena anjloknya nilai rumah dan jarangnya pemeriksaan pajak, banyak pemilik rumah di seluruh negeri merasa frustrasi dan terganggu oleh tagihan pajak properti mereka tahun ini. Meskipun negara sedang mengalami resesi, banyak tuntutan pajak properti pemilik rumah naik tahun ini; pada kenyataannya, permohonan banding telah meroket dalam beberapa tahun terakhir, sejak awal resesi. Di beberapa daerah di negara ini, banding atas penilaian adalah 250% dari apa yang mereka lakukan sebelum resesi.


Sebagian besar masalah adalah Pajak Pinjaman Ekuitas Rumah bahwa pajak properti didasarkan pada penilaian nilai rumah yang tidak berlaku lagi. Nilai properti biasanya hanya dinilai setiap beberapa tahun; terkadang kota melewati satu dekade sebelum menilai kembali nilai-nilainya. Karena fakta bahwa negara telah mengalami resesi selama beberapa tahun, sebagian besar tarif pajak properti pemilik rumah didasarkan pada nilai popping pra-gelembung. Para ahli memperkirakan bahwa biasanya dibutuhkan waktu sekitar tiga tahun agar perubahan nilai rumah muncul sebagai perubahan harga rumah.


Masalah lain bagi pemilik rumah yang membayar pajak properti yang tinggi adalah bahwa tagihan pajak mereka tidak selalu menunjukkan harga rumah mereka. Beberapa kotamadya menagih penduduk berdasarkan berapa banyak uang yang Informasi Waktu Pajak dibutuhkan kota tersebut setiap tahun; Jadi, karena negara sedang dalam resesi dan banyak kota berjuang dengan anggaran mereka, beberapa tagihan pajak properti sebenarnya lebih tinggi untuk mengimbanginya.


Terlepas dari alasan kenaikan pajak properti, pemilik rumah marah dan bingung. Ketika seluruh negeri telah mengalami resesi selama beberapa tahun sekarang - dan masih - sulit untuk melihat pembenaran bahwa setiap kota dapat menawarkan untuk peningkatan nilai rumah yang dinilai; banyak pemilik rumah merasa seperti pemerintah kota mereka berpartisipasi dalam sedikit lebih dari sekedar mendapatkan uang. Sementara banyak dari pemilik rumah ini cenderung mengajukan banding atas kenaikan pajak mereka juga, sulit untuk melihat betapa mudahnya perubahan dapat diberikan ketika tarif tidak terlalu terkait dengan nilai rumah.


Jika Anda merasa tagihan pajak properti Anda terlalu tinggi tahun ini, ada banyak pengacara yang banyak berbisnis dengan pengajuan banding pajak properti. Pemilik rumah tentu saja dapat melawan tagihan pajak properti mereka; hubungi pemerintah kota atau balai kota setempat untuk mendapatkan informasi tentang cara mengajukan banding atas pajak properti jika Anda merasa ditagih secara tidak adil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar