Senin, 28 September 2020

Dengan Pajak

 Beberapa undang-undang perpajakan baru masih memperbolehkan pemotongan beberapa bunga yang Anda bayarkan setiap bulan untuk hutang Anda. Jadi penting untuk mengelola hutang Anda dengan bijak. Berikut adalah beberapa tip untuk Anda tentang bunga hutang mana yang dapat menguntungkan Anda dalam hal pajak.


Bunga Hipotek Rumah

Anda dapat memotong bunga hipotek senilai hingga $ 1 juta yang digunakan untuk memperoleh atau memperbaiki tempat tinggal pribadi utama Anda atau satu rumah tambahan. Namun, bunga hipotek apa pun atas rumah ketiga tidak Musim Pajak dapat dikurangkan. Juga jika Anda berpenghasilan tinggi, ada batasan untuk pengurangan bunga hipotek dan mungkin ada pengurangan pengurangan yang diperbolehkan. Misalnya untuk tahun 2009 jika pendapatan kotor Anda yang disesuaikan lebih dari $ 166.800 Anda mungkin harus mengurangi pengurangan bunga hipotek sekitar 25%.


Bunga Pinjaman Ekuitas Rumah

Anda dapat mengklaim pengurangan terperinci untuk bunga hingga $ 100.000 dari pinjaman ekuitas rumah. Angka $ 100.000 sebagai tambahan dari batas $ 1 juta untuk pengurangan bunga hipotek rumah. Perlu diingat, bunga pinjaman ekuitas rumah dapat dikurangkan untuk tujuan pajak minimum alternatif (AMT) hanya jika Anda menggunakan pinjaman untuk memperbaiki tempat tinggal pertama atau kedua. Jadi jika Anda dalam mode AMT, Anda mungkin tidak mendapatkan keuntungan pajak jika hasilnya digunakan untuk keperluan lain seperti membeli mobil atau biaya pengobatan. Namun, jika Anda menggunakan hasil untuk Pemilik Bisnis Kecil memperbaiki atau membangun di rumah pertama atau kedua, Anda dapat mengurangi bunga berdasarkan aturan pajak reguler dan AMT. Namun total pinjaman Anda tidak boleh melebihi nilai pasar wajar rumah Anda.


Bagaimana dengan rumah liburan?

Jika rumah peristirahatan Anda adalah rumah kedua, Anda mungkin dapat mengurangi bunganya, tetapi jika Anda menyewa properti liburan, Anda harus melihat aturan IRS untuk properti liburan yang disewa.


Bunga Investasi

Jika Anda meminjam uang untuk membeli aset investasi kena pajak maka bunga Anda adalah investasi - beban bunga dan Anda dapat mengurangi bunga investasi ini hingga batas pendapatan investasi Anda. Untuk kepentingan investasi, lengkapi Formulir IRS 4952 (Pengurangan Beban Bunga Investasi). Ingat jika Anda berinvestasi dalam investasi tidak kena pajak seperti obligasi daerah maka bunganya tidak dapat dikurangkan.


Bunga Pinjaman Mobil, Kartu Kredit, dan 'Hutang Konsumen' Lainnya

Jenis bunga ini pada umumnya tidak dapat dikurangkan lagi, kecuali yang terkait dengan bisnis. Lihat dokumentasi IRS untuk lebih jelasnya.


Bunga Bisnis

Umumnya setiap bunga yang digunakan dalam bisnis untuk menghasilkan pendapatan / pendapatan dapat dikurangkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar