Sabtu, 14 Desember 2019

Tas Sampah Biodegradable

Saya bahkan tidak akan bertele-tele tentang mengapa Anda harus menggunakan kantong sampah biodegradable. Kantong sampah tradisional adalah limbah yang lengkap, mengerikan bagi lingkungan dan benar-benar kotor. Diperkirakan oleh para ilmuwan (yang masih tidak yakin karena fakta bahwa mereka baru berumur sekitar 50 tahun) bahwa kantong sampah plastik dapat memakan waktu ratusan tahun untuk terurai. Ya, Anda membacanya dengan benar. RATUSAN TAHUN. Kantung plastik itu ada di sampah dapurmu sekarang? Mungkin keluar dari rumah Anda hari Selasa depan ketika tukang sampah datang, tetapi masih ada sekitar tahun 2500. Sebenarnya, setiap kantong plastik yang Anda buang Compactor Sampah Komersial untuk sisa HIDUP Anda mungkin masih ada di sekitar 2500. Tergantung pada distribusi oksigen, air dan mikroba di TPA,

Minimalkan Akumulasi TPA

Namun, jika memikirkan setiap kantong sampah plastik yang setiap orang akan gunakan dalam hidup Anda mengambil ruang landfill dalam 100 tahun membuat Anda keluar, Anda dapat mengambil inisiatif dan mulai menggunakan kantong sampah yang dapat terbiodegradasi. Kantong sampah biodegradable dibuat dengan 100% bahan kompos dan cenderung terurai pada tahun yang sama ketika mereka dibeli. Pikirkan perbedaan yang bisa dibuat jika kita semua beralih ke kantong biodegradable di rumah kita dan meletakkannya di trotoar bukan gundukan plastik yang telah diakumulasi oleh keluarga kita. Jika tempat pembuangan sampah diisi dengan kantong yang terurai dalam beberapa bulan, bukannya ratusan tahun, makanan yang Anda buang akan terurai jauh lebih cepat juga, meminimalkan jumlah ruang yang digunakan oleh sampah yang duduk di tempat pembuangan sampah.

Tas Kompos: Sama Kokoh

Anda mungkin bertanya-tanya apakah kantong sampah yang biodegradable dan kompos akan berfungsi sebaik plastik dan menahan banyak sampah yang Anda kumpulkan dengan cepat. Perlu diingat bahwa biodegradable tidak sama dengan wimpy. Mereka kuat seperti plastik, tetapi menggunakan komponen dan serat alami untuk menahan mereka bersama dan memungkinkan mereka untuk meregangkan tanpa Tas Sampah Biodegradable mematahkan dan membuang sampah di seluruh lantai Anda. Hanya setelah mereka menyesuaikan diri dengan paparan lingkungan yang teratur di TPA, mereka akan mulai terurai secara alami dan terurai, biasanya dalam waktu 3-6 bulan.

Sudah menjadi anggapan umum bahwa mengurangi jejak karbon Anda dan membuat upaya untuk memberi manfaat pada lingkungan itu memakan waktu dan mahal, yang banyak dari kita tidak punya waktu untuk melakukannya. Pikirkan betapa sedikit usaha (dan biaya!) Yang diperlukan untuk mulai menggunakan kantong sampah yang dapat terurai secara biologis daripada plastik. Itu tidak memengaruhi jam-jam berharga dalam hari Anda, itu tidak mengharuskan Anda untuk menyumbangkan waktu Anda dan sungguh, tidak membutuhkan usaha sama sekali namun benar-benar membuat dampak yang BESAR. Ini sederhana, efektif, dan Anda tidak akan menghasilkan sampah yang hidup lebih lama dari cucu buyut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar