Selasa, 24 Desember 2019

Mitos Tentang Proyektor LCD Dijawab

Viewsonic baru saja merilis proyektor terbarunya, Viewsonic PJD5122 SVGA DLP Projector. Sama seperti produk Viewsonic lainnya, proyektor ini memiliki hasil kerja berkualitas tinggi, fitur hebat tetapi juga harga terjangkau. Jika kita berbicara tentang proyektor LCD, ada 4 mitos yang perlu dijawab sebelum membelinya. Mitos-mitos itu adalah sebagai berikut:

1. Jangan pernah menggunakan proyektor dengan resolusi SVGA. Pada kenyataannya, kebanyakan dari kita hanya membutuhkan proyektor dengan resolusi SVGA. Resolusi ini cukup, bahkan ketika Anda ingin menggunakannya Cara Menemukan Proyektor Portabel untuk bermain video game atau menonton film. Anda harus, bagaimanapun, memilih proyektor dengan resolusi tingkat yang lebih tinggi jika Anda ingin home theater seperti bioskop nyata.

2. Pilih proyektor dengan lumen terbanyak. Anda harus terlebih dahulu menentukan di mana Anda akan menggunakan proyektor ini. Jika Anda bermaksud menggunakannya di ruangan yang benar-benar gelap, bahkan proyektor 1500 lumen sudah cukup. Proyektor kelas atas dengan 5550 lumen sangat baik untuk digunakan di ruangan sebesar auditorium, tetapi tidak akan benar-benar bermanfaat di kamar tidur ukuran biasa. Viewsonic PJD5122 dengan 2500 lumen dipastikan ditempatkan di antara keduanya. Sangat cocok untuk kamar berukuran sedang dengan cahaya minim.

3. Proyektor portabel tidak berguna. Dengan meningkatnya mobilitas di antara orang-orang modern, proyektor portabel telah menjadi kebutuhan yang cukup. Meskipun benar bahwa sebagian besar (jika tidak semua) proyektor saku yang tersedia di pasaran memberikan kualitas presentasi yang tidak begitu baik, Anda tidak benar-benar perlu menggunakan yang besar. Beberapa proyektor berukuran sedang sudah dapat memproyeksikan Proyektor Komputer gambar berkualitas tinggi dan cukup nyaman untuk dibawa-bawa.

4. Tidak perlu fitur 3D. Katakanlah Anda telah membuat gambar 3D untuk disajikan untuk pertemuan berikutnya dengan klien. Tanpa fitur 3D, semua upaya Anda akan sia-sia. Memang tidak harus memiliki fitur 3D di proyektor Anda (setidaknya, tidak saat ini). Namun, fitur ini akan mendapatkan popularitas di masa depan karena lebih banyak film / gambar disajikan dalam format 3D. Untuk mengantisipasi tren ini, Viewsonic PJD 5122 sudah siap menjadi 3D.

Keempat mitos itu, telah berkali-kali, membuat orang menjadi asbak. Namun, sekarang setelah Anda mengetahui kebenarannya, bijaklah membelanjakan uang Anda untuk sebuah proyektor. Proyektor pricier dan lebih baik bukan satu-satunya hal yang Anda cari lagi. Kesesuaian antara produk yang dipilih dan kebutuhan Anda adalah yang terpenting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar