Minggu, 22 Desember 2019

Perangkat Lunak Penagihan Medis

Dengan kemajuan yang dibuat dalam fasilitas medis, telah terjadi lonjakan dalam penciptaan perusahaan perangkat lunak penagihan medis di seluruh dunia, terutama di India, Cina dan Hong Kong. Di antara nama-nama yang pantas diingat adalah AdvancedMD Software, pencipta AdvancedMD Medical Billing Software yang dengan cepat menggantikan pekerjaan kertas di kantor sebagian besar dokter dan ahli bedah. Perangkat lunak ini memperbarui mesin aturan secara konstan dan memiliki fitur penggosokan tertentu yang membuatnya populer.

Satu juga mengingat MD Technologies, pencipta perangkat lunak Medtopia yang dikenal sebagai perangkat lunak berbasis web yang mudah Perangkat Lunak Pengenalan Suara Terbaik dan dikenal dengan dukungan pelanggan dan biaya berlangganan yang wajar, dibayarkan setiap bulan. Perusahaan perangkat lunak penagihan medis terkenal lainnya adalah: Nuesoft Technologies dengan perangkat lunak pengkodean NueMD Medical mereka yang dikenal untuk mempersingkat siklus penggantian klien, memberikan laporan tentang tren pendapatan dan status pembayaran. Akun klien juga dapat diakses secara bersamaan. Antek Healthware telah mengembangkan perangkat lunak penagihan DAQ populer yang juga laris manis.

Di antara perusahaan perangkat lunak pengkodean medis yang semakin populer adalah McKesson, pengembang perangkat lunak pengkodean Mitra Medis. Ini memiliki fleksibilitas agar sesuai dengan semua praktik medis, terlepas dari ukuran dan volumenya. Perangkat lunak ini mengintegrasikan penagihan medis dengan Penjadwal Penunjukan Mitra Praktek dan Catatan Pasien EHR, untuk mencakup semua elemen keuangan, klinis, dan operasional dari praktik yang berhasil.

Healthpac Computer Systems, pemimpin lain di antara perusahaan perangkat lunak penagihan medis dalam keranjangnya, perangkat lunak HPlusPro telah berada dalam bisnis pengembangan perangkat lunak selama 29 tahun dan dikenal Perangkat Lunak Animasi Kartun dengan fitur-fiturnya untuk mencegah kebocoran pendapatan dan memiliki 90 perusahaan penagihan sebagai klien regulernya.

Lain yang patut diperhatikan di antara perusahaan perangkat lunak pengkodean medis adalah Clinix Medical Information Services, pengembang perangkat lunak Clinix yang mendasarkan diri pada teknologi ASP dan juga dilengkapi dengan Client Manager.

Dengan lonjakan baru-baru ini dalam pertumbuhan perusahaan perangkat lunak penagihan medis, sulit untuk membuat daftar beberapa top mengingat pasar mereka sangat kompetitif. Namun, Perangkat Lunak Perawatan Kesehatan (perangkat lunak INTERACTANT); Kareo (perangkat lunak Kareo); iTech Workshop (expedIum Medical coding software); Trigram Software (perangkat lunak AcuBase Live) adalah nama-nama lain yang tidak hanya populer tetapi sering dikutip oleh para praktisi medis yang tertarik untuk menginstal teknologi canggih di kantor mereka.

Dengan pertumbuhan volume bisnis perusahaan perangkat lunak penagihan medis, persaingan di antara mereka mulai meningkat. Setiap hari sebuah produk baru diluncurkan berusaha mengungguli pesaingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar